13 September 2017 | Denny - Redaksi | News

LILIN Americas Jalin Kemitraan dengan GJD Manufacturing

Ilustrasi

LILIN Americas, salah satu bagian dari perusahaan manufaktur video IP asal Taiwan, Merit LILIN dan GJD Manufacturing baru saja mengumumkan sebuah kesepakatan kemitraan. Kerja sama ini membahas peningkatan adopsi teknologi deteksi perimeter dan intrusi ke sektor surveilans video Amerika Utara.

Kedua perusahaan ini berkolaborasi untuk memerangi tren alarm palsu yang biasa terjadi pada sensor pendeteksi gerak standar, yang biasa terjadi saat memantau dan menerangi area yang luas untuk penyusup.

Selain itu, kemitraan ini juga menghasilkan kompabilitas untuk seluruh VMS dan Home Automation Systems, termasuk LILIN Surveillance, Mirasys Carbon, Milestone XProtect, Wavestore, Control4 dan RTI.

Sebagai bagian dari perjanjian, LILIN akan mendistribusikan produk GJD seperti detektor, lampu LED dan sistem pencahayaan sekuriti di seluruh distributor Amerika Utara. Langkah ini juga lebih memperbanyak portofolio LILIN yang sudah dikenal sebagai produsen solusi video IP.

"Penambahan produk GJD merupakan sesuatu yang sangat pas buat kami. Klien kami akan mendapat akses penuh terhadap seluruh produk GJD. Peluncuran solusi otomatisasi rumah akan meningkatkan ketersediaan solusi di sektor penginderaan gerak dan pencahayaan dengan integrasi yang mudah via IP menggunakan PoE," ujar Vice President LILIN Americas Joe Cook.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar