14 September 2017 | Denny - Redaksi | News

SALTO Systems Akuisisi Clay Sekaligus Berinvestasi di Danalock

Ilustrasi

SALTO Systems menyelesaikan pembelian saham yang tersisa di Clay, hal ini menjadikan SALTO sebagai satu-satunya pemilik Clay. Selain itu, SALTO juga berinvestasi dengan membeli saham Poly-Control, perusahaan pembuat Danalock.

Dengan dua investasi penting ini, SALTO Systems sebagai pemimpin pasar di bidang kunci elektronik, telah memperkuat strategi mereka untuk terus memimpin dari sisi teknologi Cloud serta akses mobile, dan juga kunci elektronik untuk residensial.

Sebelumnya, saham Clay telah dimiliki SALTO sebesar 60%. Clay adalah penyedia teknologi Cloud untuk sistem kunci pintar dengan produknya yaitu Clay Locking Platform. Sejak 2012, Clay telah menjadi inti berbagai produk SALTO KS, Prosegur Control de Accesos dan Regus. Clay sendiri berpusat di Amsterdam, Belanda dan memiliki 22 karyawan, yang kebanyakan pengembang perangkat lunak.

Sementara itu Poly-Control/Danalock yang berdiri pada 2003 adalah perusahaan pembuat kunci pintar residensial. Mereka baru saja meluncurkan versi ke 3 dari produk Smartlock. Produk Danalock juga telah tersebar di Eropa, Amerika Utara dan Asia. Perusahaan ini berpusat di Harlev, Denmark.

"Kami percaya kunci elektronik akan segera menggantikan kunci mekanik. Kami melihat tren ini terjadi di satu dekade terakhir. Kami pun mengembangkan fokus kepada pasar residensial dan berintegrasi dengan teknologi Cloud," ujar Marc Handels, Chief Marketing & Sales Officer SALTO Systems.  



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar