14 September 2017 | Denny - Redaksi | News

Honeywell Tunjuk Dua Petinggi Baru untuk Security & Fire

Richard Lattanzi dan Dino Koutrouki

Salah satu pemimpin di industri sistem keamanan dunia, Honeywell, menunjuk Richard (Rich) Lattanzi sebagai president of Honeywell Global Security Business dan Dino Koutrouki sebagai president of Honeywell Global Fire Business.

Kedua petinggi untuk divisi berbeda di Honeywell ini akan fokus terhadap memahami kebutuhan konsumen. Mereka juga akan langsung melapor kepada President of Honeywell Security & Fire, Michael Fink.

"Melayani konsumen dan tumbuh bersama mereka adalah inti dalam apapun yang kami lakukan di bisnis sistem keamanan dan pengaman kebakaran," ujar Fink. "Dengan dua tim independen ini, kami akan lebih fokus terhadap melayani konsumen sekaligus meningkatkan efisiensi. Saya percaya Rich dan Dino dapat menjalankan fungsi mereka dengan baik."

Sebagai presiden sistem keamanan Honeywell, Rich akan bertanggungjawab terhadap semua operasional, strategi bisnis dan pertumbuhan sistem keamanan secara global. Sebelumnya dia menjabat sebagai GM Honeywell Security and Fire Americas.

Sedangkan, Dino juga akan bertanggungjawab terhadap semua operasional, strategi bisnis dan pertumbuhan sistem pengaman kebakaran Honeywell secara global. Dino sebelumnya menjabat sebagai Vice President and General Manager for Honeywell Security and Fire EMEA.  

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar