18 September 2017 | Denny - Redaksi | News

Perkuat Segmen IoT, Huawei Bergabung ke Dewan Direksi Z-Wave

Z-Wave dan Huawei

Sebuah konsorsium terbuka yang berisi korporasi global khusus aplikasi smart home, Z-Wave Alliance, mengumumkan masuknya perusahaan penyedia solusi teknologi informasi dan telekomunikasi asal Tiongkok, Huawei ke dalam dewan direksi.

Huawei akan bergabung dengan anggota prinsipal di dalam Z-Wave Alliance lainnya seperti ADT, Alarm.com, FIBARO, Ingersoll-Rand, Jasco Products, LEEDARSON, LG Uplus, Nortek Security & Control, SmartThings, dan Sigma Design.

Huawei bisa dibilang sebagai salah satu pemimpin di dalam solusi teknologi informasi dan teknologi secara global. Beragam produk dan layanannya digunakan lebih dari 170 negara di dunia.

"Kami merasa terhormat untuk meningkatkan peran kami di Aliansi Z-Wave dengan bergabung dengan Dewan Direksi," kata Yang Qin, Direktur Pemasaran Komunikasi Cloud dari Huawei Cloud Core Network Product Line. "Z-Wave adalah teknologi yang sangat penting bagi rumah cerdas dan industri vertikal lainnya, dan bergabung dengan Aliansi penting bagi Huawei untuk mempromosikan teknologi Z-Wave yang banyak digunakan di industri IoT."

"Huawei telah lama menjadi anggota aktif Aliansi Z-Wave dan bergabung dengan Dewan Direksi untuk menunjukkan komitmen mereka terhadap pertumbuhan IoT di rumah cerdas dan peran kepemimpinan Z-Wave di pasar tersebut," ujar Mitchell Klein, Direktur Eksekutif.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar