05 Oktober 2017 | Noviyanti - Markom Netgear | News

Synology Memperkenalkan Scalable Storage Server Berkecepatan Tinggi untuk Rumah dan Bisnis Anda

Synology DS918+

Jakarta, Indonesia – 2 September 2017, Synology, perusahaan asal Taiwan terkemuka untuk produk “NAS Storage” lewat distributor resminya, PT. Integra Global Solusi, kembali menghadirkan produk terbarunya, yaitu Synology DiskStation DS918+. Synology DS918+ adalah NAS (Network Attached Storage) 4-bay yang dirancang untuk rumah, usaha kecil, menengah, serta pencinta IT. Didukung oleh prosesor Intel quad-core terbaru dan memori DDR3L 4GB (dapat diupgrade sampai 8GB), DS918+ memberikan kinerja dan akselerasi enkripsi data yang luar biasa bersamaan dengan transkode real-time dari konten 4K Ultra HD. Synology DS918+ sendiri didukung oleh garansi 3 tahun dari Synology.

Dengam kemampuan link aggregation, DS918+ dapat memberikan kinerja throughput signifikan yang optimal di lebih dari 226 MB/s untuk reading dan 222 MB/s untuk writing. Dengan AES-NI hardware accelerated encryption, DS918+ memberikan throughput data terenkripsi lebih dari 225 MB/s untuk reading dan 221 MB/s untuk writing. DS918+ baru mendukung M.2 NVMe 2280 SSDs, memungkinkan pembuatan cache system dengan cepat tanpa menempati tempat drive internal. DS918+ dapat mendukung hingga 9 drive saat terhubung ke satu ekspansi Synology DX5172. Kapasitas penyimpanan ini dapat dibesar sesuai kebutuhan bisnis Anda yang semakin berkembang.

DS918+ memperkenalkan file sistem Btrfs, menampilkan storage penyimpanan dengan teknologi yang paling canggih untuk memenuhi kebutuhan manajemen bisnis modern:

Pemeriksaan integritas data internal mendeteksi data dan sistem file yang corrupt dan meta-data checksum dan meningkatkan stabilitas keseluruhan.

·         Fleksibel Shared Folder / User Quota System menyediakan kontrol kuota yang komprehensif atas semua akun pengguna dan folder yang dishare.

·         Teknologi snapshot canggih dengan jadwal backup yang dapat disesuaikan. Memungkinkan hingga 1.024 salinan backup folder secara bersamaan dalam interval minimal 5 menit tanpa memakan kapasitas penyimpanan yang besar.

·         Pemulihan data file atau folder yang sangat mudah dan menghemat waktu bagi pengguna yang ingin mengembalikan file atau folder tertentu saja.

·         File self-healing: Sistem file Btrfs dapat mendeteksi secara otomatis file yang rusak dengan mirror metadata, dan memulihkan data yang rusak menggunakan volume RAID (RAID1, 5, 6, dan 10), SHR.

Didukung oleh DiskStation Manager (DSM) yang inovatif, DS918+ hadir dengan dilengkapi aplikasi dan fitur yang dirancang khusus untuk bisnis kecil atau yang sedang berkembang seperti:

Dukungan Windows® AD dan LDAP untuk kemudahan integrasi dengan direktori bisnis yang sudah ada, tanpa perlu membuat ulang user account.

Dukungan Windows ACL menyediakan kontrol akses untuk efisiensi pengaturan, memungkinkan DS918+ cocok dengan infrastruktur yang sudah ada.

Akses file internet disederhanakan oleh server FTP terenkripsi dan Synology File Station. Dukungan HTTPS, firewall, dan IP auto-block memastikan file sharing lewat Internet terlindungi dengan tingkat keamanan yang tinggi.

Kontrol akses ke aplikasi dapat dibagi berdasarkan masing-masing akun individual, grup pengguna, atau alamat IP.

MailPlus memungkinkan bisnis Anda membuat server email yang aman, terpercaya, dan privat untuk menerima dan mengirim pesan.

Collaboration Suite yang powerful, mengintegrasikan Synology Office, Calender, dan Chat, memastikan komunikasi pribadi yang aman dan efektif dan memungkinkan organisasi Anda untuk dengan mudah mengelola dan mengendalikan konten yang relevan.

“Dengan jumlah kebutuhan akan penyimpanan data yang terus meningkat, baik itu di rumah, kantor, maupun bisnis Anda yang sedang berkembang, Synology yakin dapat menyediakan solusi yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan tersebut.” "sebut Noviyanti, Marketing Communication Manager dari PT. Integra Global Solusi, distributor resmi Synology di Indonesia. “Jika Anda membutuhkan konsultasi lebih lanjut mengenai jenis/tipe NAS yang cocok untuk kebutuhan Anda, Anda dapat menghubungi PT. Integra Global Solusi, kami dapat membantu Anda. Soal garansi juga kami menyediakan garansi premium sehingga akan membuat Anda merasa lebih aman dalam menggunakan produk Synology ini.”

Harga dan Ketersediaan:

Synology DiskStation DS918+ akan hadir pada bulan November 2017 di Indonesia lewat distributor resminya, PT. Integra Global Solusi dengan kisaran harga Rp 11.000.000, - untuk garansi basic dan Rp. 13.860.000, - untuk garansi premium.

Silakan kunjungi website Synology di www.synology.com atau website IGS di www.igsolusi.com untuk mengetahui lebih banyak detail produk Synology DiskStation DS918+ ini.

Tentang Synology

 

Synology adalah perusahaan asal Taiwan yang sudah berdiri di sejak tahun 2000 dan berhasil mengusai pasar dalam menjawab kebutuhan perusahaan dalam hal penyimpanan data (storage). Synology berdedikasi untuk menghadirkan teknologi terbaru dalam setiap produknya. Hal ini seirama dengan tujuan mereka untuk membawa produk yang handal dan terjangkau bagi pengguna bisnis dan rumahan yang membutuhkan tempat pusat penyimpanan data, proses backup data yang sederhana, file sharing dan file sync antar platform, dan mengakses data saat dalam perjalanan. Synology bertujuan untuk mengantarkan produk dengan berfikir maju dan layanan pelanggan terbaik di kelasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar