06 Oktober 2017 | Denny - Redaksi | News

Honeywell Pro-Watch 4.3.5, Solusi Manajemen Keamanan untuk Gedung

Honeywell Pro Watch 4.3.5

Penyedia solusi sistem keamanan terpadu, Honeywell, baru saja meluncurkan solusi manajemen keamanan untuk perusahaan dan juga pangsa pasar infrastruktur, yang diberi nama Pro-Watch 4.3.5.

Perangkat lunak ini adalah platform bagi manajemen koneksi keamanan gedung. Jika digabung dengan perangkat yang tepat dari sistem akses kontrol, CCTV, sistem intrusi, maka aplikasi ini akan melindungi orang dan aset yang ada dalam sebuah bangunan.

Honeywell pun telah melengkapi Pro-Watch 4.3.5 ini dengan penambahan fitur. Saat ini juga tersedia untuk ponsel dengan sistem operasi Android atau iOS. Hal ini berguna sekali agar pengguna dapat mengontrol sistem keamanan gedungnya dari mana dan kapan saja.

Pro-Watch 4.3.5 menggunakan protokol komunikasi terbuka dan terenkripsi dari Security Industry Association’s (SIA) OSDP™. Kemudian, aplikasi ini juga dapat terintegrasi dengan solusi sistem keamanan Honeywell atau perangkat dari pihak ketiga. Seperti CASI/iSTAR controller, biometric reader dan juga mobile credentials.

Disamping dapat meningkatkan operasional keamanan gedung, Pro Watch 4.3.5 dapat menghemat biaya dari penggunaan lisensi. Pasalnya, aplikasi ini sudah memenuhi beberapa regulasi yaitu NERC CIP, FIPS-201, CFR Part 11, Sarbanes-Oxley and TSA/MTSA.  
 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar