07 Oktober 2017 | Denny - Redaksi | News

Hikvision Anggarkan $1,5 Miliar Bangun Proyek Baru di Tiongkok

Hikvision

Raksasa solusi perangkat keamanan, Hikvision, segera mengeluarkan dana sebesar US $1,5 miliar untuk membangun empat pusat riset dan pengembangan produk dan dua pabrik baru yang akan tersebar di beberapa kota negara Tiongkok.

Seiring kekhawatiran keamanan dan risiko keamanan siber yang terus meningkat di seluruh dunia, Hikvision pun sadar dengan mengantisipasi permintaan sistem keamanan yang diperkirakan terus tumbuh dengan mantap.

"Beberapa fasilitas baru di Tiongkok ini membuktikan komitmen Hikvision terhadap pengembangan dan riset produk sistem surveilans. Kami juga akan mengembangkan inovasi teknologi di sektor IoT, smart home, otomasi industri, elektronik otomotif dan smart city," ungkap President of Hikvision USA & Canada, Jeffrey He.

Hikvision akan menggunakan keuntungan yang selama ini diraih untuk mendanai proyek dan kemungkinan juga mencari pinjaman dari pihak ketiga. Dengan sistem seperti ini, rasio aset Hikvision akan tetap rendah dan keuangannya juga akan tetap aman.

Pusat pengembangan dan riset Hikvision yang baru akan dibangun di kota Xi'an, Wuhan, Chengdu dan Hangzhou. Sedangkan dua pabrik baru akan dibangun di Chongqing dan Wuhan untuk meningkatkan produksi. Rencana proyek investasi besar ini diharapkan selesai pada 2021.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar