10 Oktober 2017 | Denny - Redaksi | News

Wakil Presiden MOBOTIX Americas Diisi Orang Baru

Ilustrasi

Jabatan Wakil Presiden untuk MOBOTIX Americas kini diisi oleh Joseph Byron mulai Oktober 2017 ini. Byron adalah seseorang yang berpengalaman di bidang pemasaran di berbagai perusahaan dan ia akan memimpin perusahaan dalam sektor pertumbuhan bisnis di pasar Amerika.

"Kami dengan bangga menyambut Joe di MOBOTIX. Dia akan memberi pengalaman dan juga antusiasmenya untuk membangun hubungan dengan para distributor, integrator dan juga penguna. Joe sudah memiliki sepak terjang yang baik saat membangun bisnis di perusahaan sebelumnya. Hal ini penting bagi kami," ujar CEO MOBOTIX, Thomas Lausten.

Byron memiliki 20 tahun lebih di sektor pemasaran. Dia pernah menjabat Regional Account Manager untuk Sony Electronics Professional Solutions of America. Sebelum bergabung di MOBOTIX, posisinya adalah sebagai Regional Sales Director di Arecont Vision.

"Saya senang bisa bergabung dengan tim MOBOTIX dan mengelola bisnis di pasar Amerika. Sudah mengenal MOBOTIX dari pengalaman saya di lapangan dan saya tak sabar untuk menjadi bagian dari pengembangan masa depan perusahaan ini," ungkap Byron.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar