18 Oktober 2017 | Denny - Redaksi | News

Honeywell Tunjuk Brian S.Cook Sebagai Kepala Merger & Akuisisi

Ilustrasi

Brian S. Cook menduduki jabatan baru di Honeywell sebagai Vice President of Corporate Development and Global Head of Mergers & Acquisitions dan akan melapor kepada Thomas A. Szlosek, Senior Vice President and CFO Honeywell. Cook menggantikan Anne Madden yang kini menjabat sebagai Senior Vice President and General Counsel di Honeywell.

"Brian telah bertanggung jawab untuk mengembangkan strategi akuisisi Honeywell secara efektif untuk membangun portofolio yang lebih kuat, sehingga memposisikan perusahaan lebih mantap untuk jangka panjang. Kepemimpinannya dalam mengidentifikasi peluang pasar yang berdekatan dan investasi platform baru telah berperan dalam mendorong pertumbuhan Honeywell," ujar Szlosek.

Cook sudah bergabung di Honeywell sejak 2001 silan dan pernah menjabat sebagai Vice President of Corporate Development pada 2006. Dia pernah berperan dalam sejumlah akuisisi yang dilakukan oleh Honeywell, seperti Elster ($ 5,1 miliar), Novar plc ($ 2,4 miliar), Intelligrated ($ 1,5 miliar), Sperian Protection ($ 1,4 miliar), dan Norcross Safety Products ($ 1,2 miliar).

Sebelum Honeywell, Brian adalah seorang direktur di Transaction Services Group di PricewaterhouseCoopers, di mana dia menjadi penasihat klien korporasi dan eksekutif besar mengenai merger dan akuisisi serta transaksi strategis lainnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar