20 Oktober 2017 | Denny - Redaksi | News

Nexus Buka Pusat Pengembangan di Praha

Ilustrasi

Perusahaan identitas dan keamanan, Nexus Group, baru saja membuka pusat pengembangan produk di kota Praha, Republik Ceko. "Kami mempekerjakan pengembang yang sangat berpengalaman di bidang RFID dan public key infrastructure (PKI), untuk mengembangkan dua produk utama Nexus," ujar CEO Nexus, Lars Pettersson.

Seluruh tim pengembang di pusat pengembangan Praha ini akan mengerjakan perangkat lunak desktop Nexus Personal Desktop dan aplikasi mobile Nexus Personal Mobile.

"Produk yang dikembangkan ini akan menyediakan sebuah otentikasi dua faktor (2FA) yang sangat intuitif dan juga masuk melalui desktop atau ponsel pintar. Penting bagi kami untuk terus meningkatkan dan berinvestasi pada produk ini, karena ini sangat penting bagi posisi kami sebagai penyedia solusi identitas dan keamanan terdepan untuk akses fisik dan digital," tambah Pettersson.

"Tim pengembang di Praha ini akan memperkuat produk PKI dan RFID lebih jauh lagi. Hal ini akan menjadi kunci strategi kami untuk menciptakan solusi yang dapat menggabungkan akses kontrol fisik dan digital," papar Pettersson. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar