26 Oktober 2017 | Denny - Redaksi | News

ASSA ABLOY Akuisisi August Home

ASSA ABLOY

ASSA ABLOY baru saja mengumumkan akuisisi terhadap salah satu perusahaan smart lock di Amerika Serikat, August Home. "Saya sangat senang menyambut August Home ke ASSA ABLOY Group. August merupakan tambahan strategis bagi Grup kami dan memperkuat posisi kami di pasar pintu pintar untuk residensial," ujar President & CEO ASSA ABLOY, Johan Molin.

"August Home memperkuat strategi untuk bidang smart door residential kami. Pasalnya mereka menghadirkan solusi kunci cerdas yang dapat berintegrasi dengan bel pintu video dan sistem keamanan lainnya," Executive Vice President of ASSA ABLOY and Head of the Americas Division, Thanasis Molokotos.

August Home berdiri pada 2013 silam dengan lokasi kantor pusat di San Fransisco, California, Amerika Serikat. Perusaan ini memiliki 90 orang karyawan. Penjualan pada 2018 nanti diekspektasi mencapai sekitar $60 juta. Akuisisi ini akan dilutif terhadap EPS. Akuisisi ini tergantung pada persetujuan peraturan dan diperkirakan akan ditutup pada kuartal keempat tahun 2017.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar