30 Oktober 2017 | Denny - Redaksi | News

Laporan Langsung Indo Security System di CPSE 2017 Tiongkok

Indo Security System meliput CPSE 2017

Pameran perangkat sistem keamanan terbesar di Tiongkok, China Public Security Expo (CPSE) 2017, resmi dibuka pada hari Minggu, 29 November 2017, bertempat di Shenzhen Exhibition & Convention Center.

Dalam pameran tahun ini, terdapat sekitar 1.500 booth peserta, baik produk lokal Tiongkok maupun merek-merek ternama dunia lainnya. Mereka memenuhi ruang pameran seluas 110.000m2 yang terbagi dalam 9 hall dan masing-masing memiliki 2 lantai.

Indo Security System sebagai majalah security system #1 di Indonesia pun berkesempatan untuk meliput CPSE 2017. Pada hari pertama dibukanya pameran, pengunjung membutuhkan sekitar 40 menit untuk antre registrasi dan masuk ke dalam venue acara.

Ribuan pengunjung lokal yang terdiri dari kota-kota besar di Tiongkok dan juga dari mancanegara terlihat memadati semua hall. Antusiasme mereka terhadap CPSE 2017 memang tak diragukan lagi.

Selama acara berlangsung, kami akan meng-update berita mengenai perkembangan bisnis maupun teknologi terbaru yang sedang diluncurkan oleh para pelaku industri perangkat keamanan dunia yang turut serta di CPSE 2017. Stay tuned!



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar