31 Oktober 2017 | Denny - Redaksi | News

Saat CPSE 2017 Berlangsung, Sewo Technology Gelar Malam Penghargaan

Malam penghargaan Sewo Technology

Di sela-sela meliput pameran CPSE 2017 di Shenzhen, Tiongkok, Majalah Indo Security System diundang oleh Shenzhen Sewo Technology Co. Ltd untuk menghadiri makan malam sekaligus acara penghargaan distributor mereka, Minggu, (29/10/2017).

Acara malam penghargaan ini digelar sangat meriah di sebuah restoran di Royal Centre Hotel, Buji. Acara ini dihadiri lebih dari 150 orang perwakilan distributor SEWO seluruh Tiongkok dan juga 9 orang tamu internasional termasuk Indo Security System.

Tak lama kemudian, acara dibuka dengan lagu-lagu instrumen dari alat musik khas Tiongkok yang dimainkan oleh beberapa musisi wanita. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Mr Wang Le Lin selaku Presiden sekaligus memperkenalkan perusahaannya kepada seluruh hadirin.

Setelahnya, dilanjutkan oleh update produk-produk terbaru dari Sewo yang disampaikan oleh Mr Tao Qing Qing, direktur pemasaran Sewo Technologi. Lalu para undangan dijamu dengan makanan-makanan khas kota Shenzhen sambil diiringi lagu dan hiburan.



Acara penghargaan ini pun ditutup dengan pengundian hadiah dan juga penghargaan bagi para distibutor terbaik di Tiongkok.

Sekilas perusahaan:
Shenzhen Sewo Technology Co. Ltd. merupakan perusahaan asal Shenzhen, Tiongkok yang memproduksi barrier gate, speed gate dan sistem parkir dengan standar kualitas yang tinggi selama 13 tahun terakhir ini. Pada tahun 2016, Sewo diakui masuk menjadi sepuluh besar perusahaan peralatan keamanan teratas di Tiongkok.




Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar