22 November 2017 | Denny - Redaksi | News

Pusat Distribusi DHL Dilengkapi Fasilitas Keamanan Canggih

Ground breaking Distribution Center DHL Express

Penyedia layanan pengiriman ekspres internasional, DHL Express terus memperkuat strategi bisnisnya di Indonesia. Baru-baru ini, DHL akan membangun fasilitas Distribution Centre (DC) pertama dengan investasi senilai USD4,6 juta atau Rp60 miliar.

Fasilitas baru tersebut ditargetkan beroperasi pada Mei 2018 di Soewarna Business Park di area Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten. Pembangunan ditandai dengan acara groundbreaking ceremony yang dilakukan direksi DHL Express, Senin (20/11/2017).

Senior Technical Advisor DHL Express Indonesia, Ahmad Mohamad, mengatakan DC ini dibangun dengan berbagai fasilitas canggih. Salah satu yang penting adalah sistem keamanan canggih, karena keamanan merupakan hal utama dalam bisnis pengiriman barang.

Ahmad mengungkapkan, DC ini akan dilengkapi dengan perangkat akses kontrol elektronik, sistem keamanan terintegrasi termasuk 160 kamera CCTV, alarm kebakaran dan penyusup, sistem konveyor bermotor, tiga mesin dual view x-ray, dan pendeteksi bahan peledak.

"Kami terus berupaya untuk membantu bisnis pelanggan kami dengan meningkatkan pelayanan yang kami berikan. Pembangunan DC yang baru ini adalah demonstrasi yang jelas dari komitmen berkelanjutan ini," ujar Ahmad.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar