05 Desember 2017 | Desy - Redaksi | News

Jacques Technologies dan CNL Software Umumkan Kerja Sama Integrasi

CNL Software, pemimpin peranti lunak Physical Security Information Management (PSIM), mengumumkan telah mencapai kesepakatan integrasi dengan Sistem Komunikasi IP dari Jacques Technologies. Integrasi melalui High Level Interface (HLI) antara IPSecurityCenter™ dan Jacques IP Communication System memungkinkan tempat bisnis menciptakan Common Operating Picture (COP) dari seluruh infrastruktur mereka untuk para pemegang saham melalui integrasi seluruh aset keamanan. Hal itu memungkinkan pengguna memaksimalkan investasi perlengkapan yang sudah ada dan penggunaan teknologi baru, sehingga menghasilkan penghematan biaya yang efisien dalam penggunaan seluruh sumber daya keamanan.

Diresmikan di bawah CNL Software Technology Alliance Program (TAP), kerja sama ini akan menyatukan Sistem Komunikasi IP Jacques Technologies dengan solusi manajemen situasi terintegrasi IPSecurityCenter PSIM: menawarkan kesadaran situasional real-time dengan komunikasi yang dapat diandalkan dengan sejumlah end-point seperti interkom video dan audio, unit bantuan darurat, dan sistem Public Address.

Sistem Komunikasi IP Jacques didesain dan dikembangkan untuk memenuhi persyaratan tanpa batas yang unik bagi aplikasi industri. Sistem ini cocok dengan aplikasi yang membutuhkan suara yang berkualitas tinggi dan dapat diandalkan dan/atau komunikasi video.

“Kerja sama ini mengonfirmasi komitmen CNL Software dan Jacques terhadap kemitraan terbuka, berlaih dari cakupan yang terbatas dalam sistem kepemilikan tradisional,” kata Adlan Hussain, Wakil Presiden Pemasaran CNL Software. “Integrasi ini memberikan pengguna kekuatan dan fleksibilitas IPSecurityCenter, bersama dengan kemampuan komunikasi yang kuat yang ditawarkan oleh Jacques Technologies.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar