07 Desember 2017 | Reza - Redaksi | News

Hunian Cerdas dan Ramah Lingkungan Segera Hadir di BSD City

Ilustrasi Konsep Rumah Pintar

Hunian yang aman, nyaman dan cerdas mulai menjadi tren di Indonesia. Kepekaan masyarakat dan kebutuhan akan jenis hunian tersebut ditangkap dengan jelas oleh Sinar Mas Land. Karenanya, melalui PT Bumi Serpong Damai yang turut menggandeng konsorsium Jepang yang dipimpin oleh Mitsubishi Corporation, Sinar Mas mulai mengembangkan The Zora, kawasan mix-used premium di BSD City.

Kawasan ini mengusung konsep 'Beauty of Balance', sedangkan The Zora memiliki arti 'langit' dalam bahasa Jepang. Kawasan ini dirancang dengan memperhatikan lingkungan hijau dan kehidupan modern untuk memberikan kenyamanan maksimal dan memberi nilai keseimbangan kehidupan. Klaster Keia merupakan proyek pertama kawasan residensial The Zora di BSD City. Berdiri diatas lahan seluas 4,5 hektar, klaster ini didesain dengan memadukan elemen lingkungan hijau dan kehidupan modern serta menerapkan fasilitas smart living.

Yang menjadi unggulan adalah setiap bangunan dilengkapi dengan sistem konservasi energi, Low-E glass & solar water heater hingga fitur-fitur ramah lingkungan lainnya. Tidak hanya itu, Klaster Keia juga menerapkan sistem smart home seperti home monitoring, home safety, TRIPLE security lock system, panic button dan CCTV, sehingga penghuni dapat memantau huniannya kapanpun dan dimanapun hanya dengan melalui smartphone milik mereka.

“Sinar Mas Land bersama dengan Mitsubishi Corporation mempersembahkan produk hunian premium dan berkualitas dalam menjawab kebutuhan masyarakat saat ini. Proyek kolaborasi prestius ini membuktikan bahwa tingginya kepercayaan investor asing untuk mengembangan kawasan BSD City, dengan nilai investasi yang cukup besar." kata CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar