08 Desember 2017 | Denny - Redaksi | News

Peningkatan Keamanan & Keselamatan Bandara Jadi Isu Hangat ASI 2017

Airport Solutions Indonesia 2017

Pameran Airport Solutions Indonesia (ASI) yang digelar pada 6-7 Desember 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), yang diorganisir oleh Tarsus Indonesia bekerjasama dengan Tarsus F&E Aerospace, dirancang sebagai salah satu platform yang menyediakan beragam solusi inovatif dalam industri penerbangan dan bandara dengan menghadirkan beragam produk dan teknologi terbaru untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan serta kepuasan pelanggan bandara.

ASI 2017 akan dihadiri berbagai elemen industri penerbangan dan bandara baik pemerintah, Otoritas Penerbangan Sipil, Operator, Pemilik Bandara, dan para stakeholders terkait.

Acara ini menjadi sarana yang sangat dibutuhkan untuk menghadirkan seluruh rantai pembelian industri airport solutions yang menghubungkan suppliers dengan para pemangku kepentingan industri utama dan para pengambil keputusan, sembari mempelajari beragam permasalahan utama di industri penerbangan dan bandara sekaligus menemukan solusi dalam program konferensi yang inovatif selama dua hari.

Konferensi tersebut berfokus pada trend regional dan global serta menampilkan beragam topik, di antaranya adalah keamanan, keselamatan, pengalaman penumpang, dan infrastruktur regional. Event ini akan melayani berbagai jenis pengunjung dari berbagai elemen, baik pihak swasta dan pemerintah serta seluruh elemen terkait dalam industri penerbangan dan bandara di tanah air.

Dari sisi peserta, hadir berbagai macam perusahaan manufaktur dan juga system integrator di bidang perangkat keamanan, baik yang berasal dari dalam dan luar negeri. Seperti contohnya Vivotek, Gunnebo, Pelco, Datascript, dan masih banyak lagi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar