19 Desember 2017 | Denny - Redaksi | News

Kenalkan President & CEO ASSA ABLOY yang Baru, Nico Delvaux

Nico Delvaux

Dewan direksi dari ASSA ABLOY telah menunjuk Nico Delvaux untuk menduduki jabatan President & CEO dari ASSA ABLOY yang mulai efektif pada 18 Juni 2018 nanti. Nico menggantikan posisi Johan Molin, yang akan meninggalkan perusahaan ini setelah lebih dari 12 tahun menjabat sebagai CEO ASSA ABLOY.

"Kami telah memiliki pengalaman dalam menjalankan bisnis secara global bersama Nico. Dia telah menangani beberapa organisasi besar lainnya dan terus fokus terhadap inovasi. ASSA ABLOY yang telah berjalan sejak 1994 memimpin pasar dalam industri ini yakin dengan kepemimpinan Nico," ujar Ketua Dewan Direksi ASSA ABLOY, Lars Renstrom.

Nico Delvaux sendiri sekarang masih menjabat sebagai President & CEO Metso Corporation, Finlandia. Sebelumnya, dia juga pernah berkarier selama lebih dari dua dekade bersama Atlas Copco Group, sebagai Compressor Technique Business Area.

Nico adalah seorang berkebangsaan Belgia yang lahir pada tahun 1966. Dia memiliki gelar M.Sc. Engineering dari Free University di Brussels dan MBA dari Handelshogeschool di Antwerp, Belgia.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Johan Molin terhadap kariernya selama memimpin ASSA ABOY. Selama kepemimpinan Johan, ASSA ABLOY telah menjalin ikatan yang kuat dengan para konsumen dan juga meningkatkan rasio penjualan. Saya juga berharap Johan sukses di pekerjaan berikutnya," pungkas Lars.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar