22 Desember 2017 | Denny - Redaksi | News

Honeywell Lyric Controller Kini Terintegrasi dengan Apple HomeKit

Ilustrasi

Penyedia solusi smart home terkemuka, Honeywell, mengumumkan bahwa perangkat Lyric Controller mereka yang termasuk dalam sistem sekuriti rumah, sekarang dapat digunakan dengan Apple HomeKit. Sistem sekuriti terpadu yang ditawarkan Honeywell ini dapat diatur dalam sistem smart home besutan Apple. Pengguna dapat mengontrol Lyric Controller dengan aplikasi Apple Home atau hanya dengan bertanya ke Siri.

"Teknologi smart home membuat pengguna mengandalkan ponsel pintar mereka untuk mengatur sistem di rumah. Penambahan HomeKit untuk mendukung Lyric Controller meningkatkan pengalaman para pengguna smart home dan juga menciptakan peluang bagi para pebisnis smart home. Mereka bisa menawarkan ekosistem Apple HomeKit untuk lebih meningkatkan antar muka yang kuat bagi rumah pengguna," ujar VP & GM Connected Home Honeywell Home & Building Technologies, Scott Harkins.

Software terbaru dari Lyric Controller dapat diunduh secara gratis oleh para penggunanya. Dengan begitu, mereka tak perlu lagi disulitkan dengan integrasi sistem smart home mereka yang sudah ada sebelumnya. HomeKit menawarkan kemudahan dalam mengatur beberapa perangkat di rumah seperti lampu, pintu, termostat dan sebagainya dari iPhone, iPad atau Apple Watch. Pengguna Lyric Controller juga dapat mengakses sistem sekuriti rumah dengan menggunakan otentikasi dari iPhone, iPad dan Apple Watch, termasuk Touch ID dan Face ID di iPhone X.

Dengan layar sentuh 7 inci dan kamera di dalamnya, Honeywell Lyric Controller adalah pusat kontrol untuk mengaktifkan atau menon aktifkan sebuah sistem sekuriti. Bila ada sensor yang ada di pintu atau jendela mendeteksi pergerakan yang mencurigakan, maka pengontrol ini memberikan notifikasi suara dan visual.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar