08 Januari 2018 | Denny - Redaksi | News

Qualys Umumkan Akuisisi Aset dari NetWatcher

Ilustrasi

Penyedia sistem keamanan berbasis cloud, Qualys, baru saja mengumumkan pembelian sebagian aset dari NetWatcher dalam bentuk tunai. Pembelian aset ini akan bermanfaat kepada peningkatan Qualys untuk memberi keamanan terhadap keamanan siber. Aset NetWacher diharapkan dapat berintegrasi dengan Qualys Cloud Platform dalam 12 bulan mendatang.

Teknologi dari NetWacher adalah penggabungan dari pencarian aset perusahaan, manajemen kerugian, deteksi intrusi, monitoring kebiasaan, SIEM, manajemen log dan seluruhnya tergabung dalam satu solusi. Sembari mengamati segala aktivitas pekerjaan, solusi ini juga bisa mengenali ancaman bahaya yang datang dari para karyawan atau dari faktor luar sehingga dapat dicegah lebih dahulu.

"NetWatcher dibuat dari sumber terbuka dan menciptakan suatu sistem keamanan siber yang komprehensif dan pintar yang dapat membantu bisnis dari segala ukuran untuk menakar ancaman," ujar CEO Qualys, Inc, Philippe Courtot.

Dia juga menambahkan bahwa integrasi antara NetWatcher dan Qualys Cloud Platform akan membuat pengguna dapat mengembangkan kemampuannya dalam mengamankan ancaman siber secara real-time. "Selain itu, perjanjian akuisisi ini juga akan memperkuat hubungan kami dengan penyedia sistem keamanan lainnya sehingga dapat menyebarkan ke klien mereka di seluruh dunia," kata Philippe.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar