23 Januari 2018 | Denny - Redaksi | News

SECON, Pameran Sistem Keamanan Terbesar di Korea Siap Digelar

SECON 2017

Pameran sistem keamanan berkonsep Business to Business (B2B) terbesar di Korea, SECON 2018, akan segera digelar pada 14-16 Maret 2018 di KINTEX, Seoul, Korea Selatan. Sebagai bagian dari seri pameran IFSEC, SECON adalah pameran besar dengan luas hingga 22.000 meter persegi.

Sejak 2012, SECON terus menunjukkan perkembangan dari tahun ketahun sekitar 13 persen. Selain itu, baik itu para pengunjung dan peserta pameran dari dalam negeri dan internasional memiliki kepuasan yang tinggi mengenai penyelenggaraan SECON.

Lebih jauh lagi, untuk tahun ini diharapkan akan ada 400 lebih ekshibitor dari 20 negara lebih, dan juga diharapkan 45.000 ribu pengunjung yang terdiri dari para pemimpin dari lintas institusi seperti pemerintah, militer, kepolisian, swasta dan juga SI akan meramaikan SECON 2018.

Mr. Neo Lee, Brand Manager Dahua Technology mengatakan, SECON adalah pameran terbesar di Korea untuk bidang sistem keamanan, maka dari itu pihaknya akan berinvestasi lebih untuk ikut serta. "Berpartisipasi di SECON adalah kesempatan besar bagi kami agar lebih berinteraksi dengan para konsumen dan mengumpulkan permintaan secara tatap muka langsung," ujarnya.

Dibandingkan dengan pameran lain di Korea, SECON 2018 akan mengoperasikan 'Hosted buyer programme'. Panitia juga telah berencana untuk mengundang delegasi atau perwakilan pembeli dari negara-negara China, India, Taiwan dan kawasan ASEAN untuk membuat kegiatan bisnis lebih sukses. Dari gambaran tersebut sudah tergambar bagaimana besar kesempatan bagi pengunjung dan eksehibitor untuk mengembangkan bisnisnya.

Sebagai tambahan, SECON 2018 menyediakan solusi keamanan dari berbagai macam sektor industri secara domestik dan internasional. Berdasarkan data pengunjung tahun lalu, sebanyak 60,8% dari 44.358 pengunjung adalah para eksekutif atau pembuat keputusan, sementara 25,4% lainnya adalah para manajer yang kerap berkutat dengan sistem keamanan.

Agar menjadi pameran terintagrasi yang berkelas dunia, SECON 2018 berencana mengundang perusahaan sistem keamanan ternama dan juga paviliun negara-negara. Per Desember 2017, lebih dari 80% area pameran telah terjual.

Merek-merek ternama yang tercatat meramaikan SECON 2018 aalah Hikvision, Dahua Technology, Kumahira, Optex, LG Hitachi, dan perusahaan keamanan ternama Korea seperti Samsung S-1 Corporation, Suprema, CUDO Communication, AMANO Korea, Techsphere dan lainnya juga akan ikut serta. Untuk perusahaan-perusahaan lain yang berasal dari Tiongkok, Taiwan dan ASEAN, akan ditempatkan di paviliun berdasarkan negara.

Mengenai solusi yang dihadirkan dalam SECON 2018, akan ada solusi anti terort seperti pemindai X-ray, gerbang keamanan, dan detektor peledak. Solusi biometrik juga akan memainkan peranan penting. Sedangkan solusi pintar seperti CCTV rumah, perangkat IOT dan perangkat keamanan akan dipamerkan bagi orang-orang yang takut akan naiknya tingkat keamanan.

CEO SECON, Ms. Soyoung Choi mengatakan, pihaknya sedang membuat pengalaman pengunjung menjadi lebih menarik. "SECON 2018 akan membantu pengunjung dalam membeli produk dan solusi yang tepat dalam satu atap. Kami telah memiliki daftar perusahaan sistem keamanan yang terkenal dan akan membawa produk-produk terbaru dan inovatifnya," tuturnya. Pengunjung dapat melihat info terbaru tentang SECON 2018 dan melakukan pendaftaran di www.seconexpo.com.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar