02 Februari 2018 | Mega Puspitasari - Markom Dianta | News

Light+Building. Inspiring Tomorrow.

Light+Building - Pameran dagang internasional di bidang konservasi energi, arsitektur, teknik energi dan teknologi otomatisasi bangunan akan kembali hadir pada 18 - 23 Maret 2018 di Frankfurt, Jerman.

Sejak edisi perdananya di tahun 2000, event dua tahunan ini segera mendapat pengakuan internasional sebagai pameran dagang terpenting di sektornya. Pada edisi 2016 yang lalu Light+Building melampaui rekornya sendiri dengan partisipasi lebih dari 2.600 peserta dan lebih dari 216.000 pengunjung (49% berasal dari luar Jerman) di atas lahan pameran seluas 249.100 m2 (net).

Light+Building: tempat ideal untuk membangun kontak bisnis

Light+Building adalah tempat tujuan para pembeli internasional dari berbagai sektor ekonomi: industri manufaktur, skilled trade, wholesale & foreign trade, retail trade, jasa profesi (arsitek, insinyur, perancang interior, perancang mekanik, dll.) dan lain sebagainya. Hanya di Light+Building Anda dapat bertemu dengan begitu banyak kontak di satu lokasi yang sama.

Light+Building: platform utama untuk inovasi yang berorientasi pada efisiensi energi

Light+Building menyajikan produk dan jasa yang berorientasi pada efisiensi energi mulai dari dari teknologi LED, photovoltaic dan electro-mobility, hingga smart metering & smart grids untuk pemakaian listrik yang lebih hemat dan cerdas.

Light+Building: tempat bertemunya para pengambil keputusan

52% pengunjung Light+Building adalah dari kalangan pengambil keputusan atau memiliki pengaruh dalam pengambilan keputusan. Sebagian besar pengunjung segmen lamps & lighting berminat pada technical lighting, lamps, components & accessories dan selebihnya berminat pada inovasi di segmen teknik elektro.

Informasi lebih mendalam mengenai Light+Building 2018 dapat diakses di sini www.light-building.messefrankfurt.com.

 

Source: www.light-building.messefrankfurt.com





Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar