Share


Raksasa Teknologi Asal Korea Selatan, LG Electronics tengah mencoba peruntungannya di bidang otomotif. Bersama konglomerat industri asal Amerika Serikat, Honeywell International, keduanya bekerja sama dalam mengembangkan solusi keamanan untuk kendaraan masa depan.

Kedua perusahaan itu sepakat untuk mengerjakan empat solusi keamanan yang diperuntukan bagi mobil tanpa pengendara, dan ditargetkan akan siap diluncurkan pada akhir tahun ini. Solusinya mencakup sistem anti-hacking, berkemampuan untuk mendeteksi dan memblokir penyusupan baik dari dalam maupun luar kendaraan.

Selain itu terdapat juga komponen teknologi keamanan khusus, serta dilengkapi dengan sistem komputasi awan (cloud) yang memungkinkan untuk memantau dan merespons risiko keamanan secara real-time.

LG Electronics mengatakan bahwa kemitraan tersebut akan mengintegrasikan keahliannya dalam sistem deteksi dan pencegahan intrusi dengan pengalaman 30 tahun Honeywell dalam bidang keamanan, diyakini mampu memberikan solusi baru yang akan membantu dalam mewujudkan mobil self-driving yang lebih aman.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
News Card image cap
  andri  26 February 2020
 26 February 2020
CCTV Card image cap
  denny  22 December 2016
 22 December 2016
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.