06 Februari 2018 | Denny - Redaksi | News

Sukses Besar Pada 2017, Ini Rencana ISONAS untuk 2018

ISONAS

Perusahaan pembuat sistem akses kontrol berbasis IP, ISONAS, mengumumkan strategi penjualan mereka untuk lebih berprestasi pada 2018. ISONAS sendiri mengakhiri tahun 2017 sebagai salah satu tahun terbaik selama sejarah berdirinya perusahaan.

Untuk menghadapi 2018, mereka pun bersiap dengan investasi untuk memperkuat SDM dan meluncurkan produk baru. Nantinya, investasi tersebut akan membuat produk perangkat lunak mereka yang sukses di pasaran, Pure Access, ke tingkatan berikutnya.

Sementara untuk meningkatkan dan lebih mendekatkan diri dengan konsumen, saat ini ISONAS telah merekrut tiga anggota tim baru yang termasuk dalam bagian Sales Account Executive, Technical Product Manager, dan Software Developer. Anggota-anggota baru tersebut adalah Courtney Wentworth, Account Executive, yang akan bergabung dengan Central Territory Regional Sales Manager dan Kimberly Hanold yang akan membangun hubungan baru dan juga memelihara hubungan dengan berbagai industri lainnya.

Dengan kesuksesan yang mengesankan selama 2017, kepentingan untuk berinvestasi di bidang teknis dan juga manajemen produk berlanjut di tahun 2018. Untuk hal ini, perusahaan merekrut Joe Erario sebagai Technical Product manager. Dia akan bertanggung jawab dalam proses pengembangan produk software Agile serta bekerja sama dengan tim insinyur perusahaan. Joe bergabung ke ISONAS dengan pengetahuan yang mendalam tentang perangkat lunak SaaS. Dirinya juga memiliki keahlian mengenai produk yang luar biasa sehingga akan mempercanggih platform Pure Access. Pasalnya, membentuk fitur dan kemampuan dari Pure Access adalah salah satu target utama perusahaan di 2018.

Tak hanya itu, tim insinyur ISONAS juga kedatangan awak baru dengan bergabungnya John Kernagis sebagai pengembang software. Dirinya bertugas dengan tim riset dan pengembangan software dengan tujuan untuk mendorong pengalaman pengguna saat memakai Pure Access.

"Kami berfokus dari tahun ketahun dalam meningkatkan pengalaman pengguna dengan produk yang lebih baik. Untuk itu kami terus berinvestasi dalam meningkatkan pengembangan produk, dukungan konsumen. Hal ini menunjukkan dedikasi dan komitmen kami terhadap para konsumen," ujar CEO ISONAS, Rob Mossman.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar