Share

ASSA ABLOY kembali melakukan ekspansi bisnis dengan mengakuisisi Dale Hardware dan Excel Architectural Hardware. Dua perusahaan ini adalah penyuplai alat-alat bangunan dan interior bagi para kontraktor bangunan, khususnya di negara Ingris Raya.

"Dengan bangga saya menyambut Dale & Excel bergabung di ASSA ABLOY Group. Mereka adalah perusahaan yang menawarkan berbagai macam produk bangunan dan interior. Hal tersebut tentuya akan melengkapi ASSA ABLOY di pasar Inggris dan Timur Tengah," kata President & CEO ASSA ABLOY, Johan Molin.

Tzachi Wiesenfeld, Executive Vice President ASSA ABLOY dan Head EMEA division,  menambahkan Dale & Excel adalah perusahaan yang sangat menarik. Pasalnya, mereka menawarkan produk-produk arsitektural berkualitas tinggi dengan rekam jejak inovasi yang kuat. "Kami menyambut dengan hangat tim mereka ke dalam ASSA ABLOY.

Dale adalah perusahaan yang berdiri sejak 1974 dan memiliki kantor pusat di dekat kota Leeds, Inggris. Perusahaan ini diketahui memiliki jumlah karyawan sekitar 70 orang.

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  7 June 2017
 7 June 2017
Access Control Card image cap
  denny  14 February 2017
 14 February 2017
News Card image cap
  andri  9 August 2019
 9 August 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.