15 Februari 2018 | Denny - Redaksi | News

Precise Biometrics Kini Miliki CEO Baru

Ilustrasi

Dewan Direksi dari Precise Biometrics baru saja menunjuk Stefan K Persson sebagai CEO baru perusahaan. Stefan sendiri saat ini menjabat sebagai Executive Vice President BO Home yang termasuk di dalam grup Bang Olufson. Dia diharapkan mengisi jabatan yang baru sebagai CEO paling lambat 1 Agustus 2018. Posisi CEO Precise Biometrics sekarang diisi oleh CFO, Göran Thuresson. Penunjukkan CEO baru ini adalah sebagai dampak mundurnya Håkan Persson.

"Stefan adalah orang yang memiliki latar belakang bisnis dan kepemimpinan yang baik. Dewan Direksi merasa cocok untuk dirinya untuk memimpin perkembangan perusahaan. Precise Biometrics secara intensif akan berusaha meningkatkan penggunaan biometrik. Pengalaman panjang Stefan dari pengembang bisnis di perusahaan teknologi akan membawa Precise Biometrics ke tahap selanjutnya," ujar Executive Chairman Board of Directors Precise Biometrics, Torgny Hellström.

"Saya bangga dapat bergabung dengan perusahaan ini. Biometrik adalah sebuah bidang yang menarik dan masih banyak sekali kesempatan untuk pengembangan bisnisnya. Kita akan melihat banyak sekali aplikasi teknologi yang memakai biometrik untuk identifikasi identitas. Saya tak sabar untuk bekerja dengan Precise Biometrics," kata Stefan.

Seperti yang disebutkan, Stefan pernah berprestasi dalam mengantarkan Bang & Olufsen dengan mengeluarkan produk-produk baru, mendigitalisasi perusahaan dan memiliki peran dalam perkembangan perusahaan. Dia juga pernah berkarier di Sony Ericsson sebagai kepala pengembangan dan aksesoris di China.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar