19 Februari 2018 | Desy - Redaksi | News

Milesight Berintegrasi dengan Network Optix

Milesight Technology, penyedia solusi pengawasan IP yang memproduksi produk dengan kualitas gambar superior, sangat fleksibel dan andal untuk pasar global, dengan bangga mengumumkan integrasi dengan Network Optix. Ini merupakan langkah besar untuk kompatibilitas kedua pihak, dan pasti akan memberi pengalaman yang berbeda bagi pelanggan.

Nx Witness, VMS kuat dari Network Optix, memiliki versi teranyar 3.1 yang mendukung H.265 pada bulan Januari. Sejauh ini, semua produk Milesight telah diperbarui menjadi seri H.265+. Kompatibilitas dengan codec H.265 memberikan kepentingan besar bagi kerja sama antara produk Milesight dan Network Optix. “Sebagai manufaktur yang kompetitif, sama seperti Milesight, Network Optix memiliki perkembangan besar tahun lalu dalam industri yang lamban ini. Dengan tim pengembangan yang kuat, Milesight dan Network Optix akan terus mengejutkan pelanggan dan memimpin pengawasan ke generasi berikutnya,” kata Andy Wen, Channel Manager APAC di Network Optix.

Dengan integrasi ini, Nx Witness dan produk Milesight akan bekerja sama dengan lebih baik untuk mencapai nilai mereka dan menghilangkan masalah yang akan mempengaruhi operasional yang mulus sebelum integrasi. “Network Optix adalah penyedia VMS yang besar, kompatibilitas antara Nx Witness dan produk Milesight akan sangat memberi manfaat kepada pelanggan dan akan menunjukkan kemajuan kami berdua tanpa limitasi,” kata Leon Jiang, Wakil Presiden Milesight.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar