22 Februari 2018 | Denny - Redaksi | News

Platform Keamanan Genetec Sabet Penghargaan dari Dephan AS

Genetec Security Center

US Department of Homeland Security atau Departemen Pertahanan Amerika Serikat, memberi penghargaan SAFETY Act Designation and Certification kepada Genetec Security Center. Penghargaan tersebut membuat platform keamanan besutan Genetec Inc. ini sebagai salah satu aplikasi keamanan yang diakui secara resmi oleh pemerintah AS

Genetec Security Center menggabungkan beragam operasi sistem keamanan mulai dari video CCTV, akses kontrol, pendeteksi pelat nomor kendaraan otomatis, sistem komunikasi dan juga analitiknya. Seluruh operasi tersebut berjalan di satu sistem saja.

Penghargaan sertifikasi dan rancangan dari SAFETY Act (Support Anti-terrorism by Fostering Effective Technologies Act), diperoleh berkat pengembangan dan penyebaran teknologi anti teroris yang telah mendapat persetujuan dari Qualified Anti-Terrorism Technologies (QATTs).

"Beberapa tahun sebelumnya, kami sebelumnya pernah memegang sertifikasi DHS SAFETY Act Anti Terrorism untuk VMS kami yaitu Genetec Omnicast. Saat ini, kami pun bangga bahwa Genetec Security Center adalah satu-satunya platform teknologi keamanan yang diakui SAFETY Act," kata Executive Vice President at Genetec, Inc., Alain Côté.

Alain menambahkan, sertifikasi dari pemerintah AS ini merupakan pengakuan betapa sistem Genetec dapat melindungi penggunanya dari serangan teroris. Selain itu, platform keamanan ini juga memberikan bukti berkualitas tinggi kepada pengguna dari pemerintahan, ketika serangan teroris terjadi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar