23 Februari 2018 | Desy - Redaksi | News

Siklu Umumkan Radio Nirkabel Full-Duplex 10 Gigabit

Siklu, penyedia jaringan nirkabel gelombang milimeter, mengumumkan solusi nirkabel Full-Duplex 10 Gigabit per second (Gbps) yang baru. Beroperasi di atas band 70/80GHz yang bebas interference, EtherHaul 8010 yang baru memberikan solusi ekstensi fiber yang andal di tempat ada fiber, dan konektivitas Gigabit greenfield  di tempat yang sama sekali tidak ada fiber.

EtherHaul 8010 menggunakan banyak inovasi teknis untuk memberikan kapasitas Full-Duplex 10Gbps untuk jarak yang lebih jauh. EH-8010 adalah platform baru pertama dari Siklu, seri 8000 dari produk tersebut. Produk tambahan yang menggabungkan kapasitas tinggi/teknologi inti high link budget akan diumumkan pada 2018 ini.

Penyedia layanan yang fokus pada konektivitas Gigabit untuk mil terakhir, atau yang membutuhkan banyak Gbps untuk link backhaul akan dapat menggunakan EH-8010 dengan rangkaian produknya di dalam jaringan mereka. Radio mendukung 10Gbps di antarmuka tembaga dan fiber dengan tambahan port 1GE untuk layanan penting seperti manajemen out-of-band. Di semua kasus, kombinasi radio premium link budget yang didukung oleh radio EH-8010, yang digabungkan dengan nilai Gigabit per dolar akan menarik penggunaan dalam skala kecil dan besar.

“Dengan diperkenalkannya EtherHaul 8010, Siklu membawa produk 10Gbps yang sangat berbiaya efektif ke pasar,” kata CEO Siklu, Eyal Assa. “Kami punya bayak sekali pre-order dari para ISP (Internet Service Provider) yang berencana memperbarui link agregasi serta memberikan kapasitas yang lebih tinggi bagi MDU (Mains Distribution Unit). Kombinasi jarak jauh, keandalan, kapasitas tinggi, dan fleksibilitas membuat EtherHaul 8010 menjadi pemimpin dalam industri mobile dan fixed-wireless.” 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar