05 Maret 2018 | Desy - Redaksi | News

Securitas Akuisisi Divisi Keamanan dan Kesalamatan Publik Kratos

Securitas setuju mengakuisisi divisi Keamanan dan Keselamatan Publik Kratos dari Kratos Defense & Security Solutions. Keamanan dan Keselamatan Publik Kratos (KPPS) masuk 10 Sistem Integrator teratas di Amerika Serikat. Fokus utamanya adalah proyek keamanan elektronik untuk pelanggan komersial dengan keahlian khusus dalam bidang transportasi, petrokimia, kesehatan, dan pasar vertikal pendidikan. Mereka menyediakan desain, pembuatan, instalasi, dan layanan sistem dan teknologi keamanan terintegrasi. Mreeka juga memiliki kemampuan yang luas termasuk akses, video, intrusi, dan solusi kebakaran yang didukung dengan perawatan, inspeksi, dan layanan monitoring.

KPPS, yang akan disatukan dengan Securitas Electronic Security, cocok dengan fokus strategi dan operasional Securitas Electronic Security saat ini. Akuisisi ini akan memperluas platform keamanan elektronik Securitas di Amerika Serikat dengan memperkuat kemampuan operasi lapangan dan menambahkan infrastruktur lokal dengan karyawan yang berketerampilan tinggi. Ini mendukung strategi Securitas untuk menyediakan layanan perlindungan di seluruh basis pelanggan Amerika Utara dan membawa nilai lebih bagi pelanggan.

“Akuisisi ini mendukung strategi global Securitas dan memperkuat posisi kami sebagai pemimpin global dalam layanan perlindungan,” kata Alf Göransson, Presiden dan CEO Securitas AB.

“Dinamika pasar di Amerika kuat dan Securitas tumbuh lebih cepat dibanding pasar keamanan AS. Pasar menyambut fokus Securitas dalam menawarkan rangkaian lengkap layanan perlindungan yang termasuk guarding on site, mobile, dan jarak jauh, keamanan elektronik, kebakaran dan keselamatan, serta manajemen risiko korporat. Akuisisi ini akan semakin memperkuat posisi kami sebagai pemimpin dalam layanan perlindungan di Amerika Serikat,” kata Santiago Galaz, Presiden Divisi Layanan Keamanan Securitas Amerika Utara.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar