07 Maret 2018 | Desy - Redaksi | News

Vanderbilt Umumkan Kerja Sama Distribusi dengan Access Hardware Supply

Vanderbilt, penyedia global produk keamanan dan sistem, mengumumkan rencana untuk perluasan kerja sama strategis dengan Access Hardware Supply untuk mendistribusikan solusi akses kontrol terbaru ke pasar Amerika Utara.

Access Hardware Supply membawa rangkaian hardware kunci elektrik dan mekanis yang luas, serta rangkaian lengkap peralatan dan aksesori terkait akses kontrol, termasuk solusi manajemen video dan akses kontrol berbasis Cloud, ACT365, kepada pelanggan. Melalui kerja sama ini, Vanderbilt akan mampu menawarkan solusinya kepada pelanggan yang lebih luas yang bisa mendapatkan manfaat dari solusi teknologi keamanan terintegrasi.

“Menambahkan solusi Vanderbilt ke portofolio kami memperkuat kemampuan kami untuk memberikan rekomendasi terbaik bagi pelanggan kami untuk kebutuhan video dan akses kontrol mereka,” kata Bill Smoyer, Manajer Penjualan Nasional Access Hardware Supply. “Vanderbilt dikenal karena fokusnya kepada pelanggan dan membawa solusi teknologi baru ke pasar. Kami ingin melanjutkan kesuksesan dengan membawa kerja sama kami ke level berikutnya.”

“Kerja sama kami dengan Access Hardware Supply akan memungkinkan kami menyediakan solusi Vanderbilt ke basis pelanggan yang lebih luas, sementara juga fokus pada kekuatan yang datang dari membangun kerja sama yang erat dengan para dealer di seluruh Amerika Utara,” kata Eric Widlitz, Wakil Presiden Penjualan Amerika Utara Vanderbilt. “Kami tidak sabar bekerja sama dengan Access Hardware Supply dan senang mampu menambahkan solusi video dan akses kontrol berbasis Cloud kami yang baru, ACT365, ke portofolio mereka.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar