08 Maret 2018 | Desy - Redaksi | News

Honeywell Luncurkan Platform Keamanan Terintegrasi MAXPRO Cloud di Eropa

Honeywell mengumumkan bahwa platform MAXPRO Cloud—solusi keamanan terintegrasi yang khusus didesain untuk bisnis kecil dan menengah—akan tersedia di Eropa. MAXPRO Cloud dihosting di Microsoft Azure dan mengintegrasikan akses, intrusi, dan data pengawasan video ke dalam satu antarmuka pengguna. Dengan dukungan untuk satu atau banyak lokasi, MAXPRO Cloud memberikan sebuah peralatan baru untuk mengamankan lokasi sementara menyederhanakan operasi keamanan.

MAXPRO Cloud adalah platform yang fleksibel dan berskalabilitas yang memastikan pelanggan mendapatkan keamanan dan keselamatan yang lebih efisien, mengurangi biaya infrastruktur IT, dan mempersingkat operasional dengan memungkinkan pemilik bisnis kecil dan menengah mengoperasikan dan mengakses data dari sistem akses, intrusi, dan video mereka secara efisien. Misalnya, sebuah bisnis dengan banyak tempat dapat menggunakan MAXPRO Cloud untuk membuat keputusan mengenai akses kontrol dari jarak jauh dari ponsel pintar, tanpa harus menghabiskan waktu mengakses komputer desktop di satu lokasi tertentu. Sebagai tambahan, karena sistemnya dihosting di Clous, tidak ada tambahan server atau software yang harus dibayar dan dikelola. MAXPRO Cloud memberi peluang bagi para instalatur untuk menciptakan pendapatan bulanan baru dari sistem yang dihosting di Cloud, sementara memberikan sebuah platform keamanan terintegrasi dengan biaya servis dan instalasi yang lebih murah.

“Dengan manajemen akses dari jarak jauh, bisnis kecil dan menengah tidak perlu lagi menghadapi downtime yang mahal menunggu orang yang tepat dengan kunci untuk membuka fasilitas,” kata Alessandro Araldi, Wakil Presiden Manajemen Produk Global Honeywell Home and Building Technologies. “Memungkinkan pelanggan untuk memonitor dari jarak jauh lingkungan mereka dari Cloud dengan Microsoft Azure, tempat-tempat usaha bisa melindungi aset penting mereka melalui solusi yang berbiaya efektif.”

Sebagai tambahan, Application Programming Interface (API) MAXPRO Cloud akan tersedia di Honeywell Developer Portal, sehingga memungkinkan komunitas pengembang Honeywell menciptakan aplikasi kustom. Honeywell Developer Portal menyediakan lingkungan pengembangan yang komprehensif, dengan peralatan dan API terbaru untuk memungkinkan dan mempercepat pengkreasian layanan baru dan aplikasi inovatif yang sepenuhnya terintegrasi dengan platform-platform Honeywell.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar