08 Maret 2018 | Desy - Redaksi | News

Bandara Charleston Pilih Solusi Infrastruktur Hyperconverged Pivot3

Pivot3, produsen teknologi solusi Hyperconverged Infrastructure (HCI), mengumumkan bahwa Bandara Internasional Charleston telah menstandarkan infrastruktur IT dan keamanannya dengan solusi hyperconvergedPivot3.

Bandara Internasional Charleston baru-baru ini menyelesaikan proyek pembaruan ambisius bernama Program Perbaikan dan Pengembangan Ulang Terminal. Inisiatif sebesar 200 juta dolar ini didesain untuk memodernisasi dan memperluas bandara untuk memenuhi jumlah penumpang yang semakin banyak, yang naik hampir 70 persen sejak 2010.

“Karena area Charleston terus tumbuh, bandara mencari tempat baru untuk ekspansi dan beroperasi dengan efisien,” kata Senator Paul G. Campbell Jr., Direktur Eksekutif dan CEO Bandara Charleston. “Dengan platform Pivot3, bandara dapat diperluas dengan lebih cepat ketika infrastrukturnya berkembang sementara tetap terus melindungi data keamanan dan IT-nya.”

Proyek pembaruan ekstensif ini termasuk fokus pada perluasan pusat data, keamanan, pengawasan, dan sistem akses kontrol bandara, serta melibatkan transisi dari server standalone ke pendekatan Hyperconverged Infrastructure. Bandara Charleston berencana untuk menambah aplikasi pusat data tambahan di platform Pivot3 di masa depan.

Pivot3 mengumpulkan sumber penyimpanan, compute, jaringan, dan virtualisasi dari banyak server ke dalam satu platform yang memaksimalkan performa dan penggunaan kapasitas penyimpanan. Didesain untuk beban data intensif, Pivot3 memungkinkan bandara untuk memperluas kapasitasnya sampai penyimpanan 250TB.

Ketahanan Pivot3 penting dalam lingkungan bandara di mana uptime sistem dan ketersediaan data sangat penting. Jika terjadi kegagalan banyak hardware, server tetap online, dan data yang direkam sebelumnya terlindungi dan dapat diakses. Biaya total operasional berkurang melalui konsolidasi server, penyimpanan, dan client workstation ke dalam satu solusi enterprise-class yang mudah dikelola dari satu antarmuka pengguna tanpa memerlukan keterampilan IT khusus.

“Keberhasilan penggunaan Pivot3 di Bandara Internasional Charleston menunjukkan dampak positif platform hyperconverged untuk lingkungan yang mission-critical,” kata Brandon Reich, Surveillance Practice LeaderPivot3. “Aplikasi IT dan keamanan saat ini menghasilkan data sensitif dalam jumlah besar, dan menangkap, melindungi, memobilisasi data tersebut sangatlah penting untuk bandara modern. Pivot3 bangga menjadi mitra tepercaya Bandara Internasional Charleston sementara membantu mengurangi risiko, mengurangi biaya, dan menyederhanakan infrastruktur IT mereka bahkan saat beban ditambah.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar