13 Maret 2018 | Desy - Redaksi | News

TDSi Umukan Kemitraan Baru dengan Enterprise Security Distribution

Manufaktur keamanan terintegrasi, TDSi, dengan bangga mengumumkan kemitraan distribusi barunya dengan Enterprise Security Distribution. Perjanjian kerja sama ini akan membuat produk dan layanan TDSi ditawarkan ke seluruh Inggris melalui jaringan cabang-cabang regional Enterprise Security Distribution.

Andy Cross, Manajer Kanal Distribusi TDSi, berkomentar: “Kami memiliki rencana ambisius untuk tumbuh dan mengembangkan lebih jauh kemitraan distribusi kami dan Enterprise Security Distribution merupakan mitra yang tepat. Dengan jaringan sepuluh cabang di seluruh Inggris, mulai dari Kent sampai Manchester, Enterprise Security Distribution memiliki penetrasi pasar yang impresif dan keahlian yang profesional di banyak sektor.”

Tony Streams, Direktur Pengelola Enterprise Security Distribution, mengatakan: “TDSi menawarkan rangkaian sistem keamanan yang andal dan inovatif, yang memberikan tingkat pengembalian investasi yang tinggi. Dengan teknologi dan layanan pendukung terdepan, kami yakin kerja sama dengan TDSi ini akan menawarkan kepada pelanggan kami pilihan yang lebih baik dan akses terhadap beberapa solusi keamanan terbaik yang tersedia saat ini.”

TDSi hanya menjual produknya melalui partner kanalnya, jadi kerja sama distribusi merupakan kunci kesuksesannya, seperti yang dijelaskan Andy, “Kami bergantung pada pengetahuan dan hubungan pasar dengan para mitra kami untuk menyuplai para pelanggan kami dengan produk dan layanan TDSi. Akan mustahil bagi kami untuk menjangkau dan mendukung semua pelanggan ini tanpa bantuan ahli. Oleh karena itu, penting bagi kami membangun kemitraan yang benar untuk memastikan pertumbuhan pasar dan kesuksesan bersama dalam menumbuhkan bisnis kami.”

Partner distribusi TDSi memiliki fokus dan keahlian mereka sendiri-sendiri, misalnya dari faktor lokasi geografis atau sektor vertikal spesifik. Andy menyimpulkan, “Enterprise Security Distribution memilliki keahlian bukan hanya sistem akses kontrol, tapi juga CCTV, intruder, dan sistem kebakaran. Kami percaya produk kami merupakan bagian dari solusi yang terintegrasi penuh ini. Kami sangat senang membuka bab baru kerja sama ini.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar