14 Maret 2018 | Desy - Redaksi | News

Allegion Kucurkan 50 Juta Dolar Dana Usaha Perusahaan

Allegion, penyedia produk dan solusi keamanan global, meluncurkan Allegion Ventures—dana usaha perusahaan sebesar 50 juta dolar yang dibentuk untuk mempercepat pertumbuhan produk dan teknologi yang inovatif.

“Menciptakan dana usaha perusahaan ini menggarisbawahi komitmen Allegion untuk berinvestasi dalam pertumbuhan perusahaan, yang merupakan bagian dari strategi jangka panjang kami, seperti yang dibuktikan dengan investasi terdahulu kami di Yonomi dan Nuki,” kata Chairman, Presiden, dan CEO Allegion, David D. Petratis.

Allegion Ventures akan berinvestasi di perusahaan-perusahaan tahap awal yang siap tumbuh dan melampaui pendekatan tradisional untuk membuat keamanan dan akses lebih pintar, cepat, dan lebih tidak intrusif. Rob Martens ditunjuk sebagai presiden Allegion Ventures—dia juga menjabat sebagai kepala mitra eksternal dan kolaborasi, serta futuris globalnya. Wade Sheek, wakil penasihat untuk Allegion, akan menjabat sebagai kepala pengelola Allegion Ventures.

“Allegion bermaksud menjadi penemu terdepan,” kata Martens. “Kami ingin menggunakan pengetahuan kami mengenai bagaimana orang sebenarnya tinggal dan bekerja untuk membuat keamanan dan akses lebih baik di masa depan. Dengan tambahan dana usaha, Allegion akan membantu perusahaan tumbuh lebih cepat sebagai hasil dari keahlian pasar kami.”

Pengalaman Allegion dalam pasar residensial dan komersial, distribusi dan pemasaran di hampir 130 negara, kemampuan manufaktur dan wawasan tren IoT membuatnya sangat berkualifikasi untuk membantu portofolio perusahaan mencapai potensi penuh mereka. Sebagai pemimpin dalam hal keamanan dan keselamatan, Allegion memiliki rekam jejak dalam membawa produk-produk berteknologi ke pasar global. Tim Allegion Ventures paham bahwa dibutuhkan keseimbangan antara pengadopsian teknologi baru dan keamanan yang benar.

Allegion bekerja saa dengan firma modal usaha perusahaan Touchdown Vetures untuk membantu mengelola dana tersebut. Touchdown bekerja dengan beberepa dana usaha perusahaan Fortune 500 dalam kapasitas yang sama.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar