15 Maret 2018 | Desy - Redaksi | News

ADT Akuisisi Aronson Security Group (ASG)

ADT, penyedia pemantauan keamanan dan solusi automatisasi rumah dan bisnis yang interaktif di Amerika Serikat dan Kanada, mengumumkan akuisisi Aronson Security Group (ASG).

Berkantor pusat di Renton, Washington, dan telah berkecimpung selama 55 tahun, ASG mempekerjakan hampir 170 anggota tim, termasuk konsultan program Risiko dan Keamanan, Layanan Integrasi Lanjut, Konsultasi dan Desain, dan tim Manajemen Program Nasional, serta teknisi dan pengembangan bisnis dan manajer proyek, yang bekerja dari lokasi di seluruh Amerika Serikat.

"Strategi pertumbuhan komersial kami menggabungkan akuisisi yang membawa bakat dan sumber daya ke ADT yang tidak hanya akan memperluas kemampuan kami, tapi juga berfungsi sebagai budaya yang tepat sesuai dengan filosofi kami yang berpusat pada pelanggan," kata Presiden ADT, Jim DeVries. "Kami melihat Phil Aronson dan timnya di Aronson Security Group sebagai tambahan yang baik untuk keluarga ADT dalam hal itu—sangat berpengalaman di pasar solusi keamanan terintegrasi, memiliki kepemimpinan dan semangat yang luar biasa untuk parapelanggan—yang merupakan komponen yang tepat karena kami fokus pada pertumbuhan strategis."

"Tujuan kami dari awal adalah untuk menciptakan manfaat besar bagi eksekutif keamanan dan tim mereka, dan mengubah bagaimana industri meningkatkan manfaat tersebut ke dalam bisnis," kata Phil Aronson, CEO dan Presiden ASG. "ADT menyediakan platform yang unik bagi kami untuk terus fokus pada pelanggan dalam pasar geografis dan vertikal baru. Saya bersama tim sangat senang karena karyawan dan pelanggan dapat bergabung dengan pemimpin industri seperti ADT. "



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar