19 Maret 2018 | Denny - Redaksi | News

SSF Expo 2018 Dapat Sambutan Positif Dari Pengunjung

Suasana pameran SSF Expo 2018

Pameran Security, Safety & Facility Management (SSF) Expo Indonesia 2018 sudah selesai dan sukses digelar. Pameran yang berlangsung selama empat hari (15-18/3/2018) ini merupakan bagian dari pameran tahunan Megabuild Indonesia 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

SSF Expo 2018 sendiri mendapat sambutan positif dari para pengunjung yang datang. Menurut Ketua Asosiasi Industri Sistem Keamanan Indonesia (AISKINDO) Ronald Juanto, pameran khusus sistem keamanan ini pertama kalinya digelar karena feedback dari para pengunjung pameran Megabuild di tahun-tahun sebelumnya.

"Saat ini kesadaran para pengunjung tentang pentingnya sistem keamanan sudah mulai terbentuk. Agar para pengunjung mendapatkan berbagai informasi sistem keamanan terkini, maka Megabuild menggandeng AISKINDO dan ASISINDO untuk menyelenggarakan SSF Expo 2018 yang perdana di tahun ini," kata Ronald, Jumat (16/3/2018).

Sebanyak kurang lebih 20 peserta pameran meramaikan SSF Expo 2018. Mereka adalah pelaku industri sistem keamanan yang menawarkan berbagai macam produk, mulai dari akses kontrol, alarm, hingga CCTV. "Dengan kehadiran para pelaku bisnis ini, para pengunjung bisa mencari kebutuhan mengenai sistem keamanan sesuai keinginan," ungkap Ronald.

Selama empat hari penyelenggaraan, booth-booth ekshibitor SSF Expo 2018 menurut pengamatan Indo Security System selalu dipenuhi oleh pengunjung yang antusias terhadap produk maupun teknologi sistem keamanan terkini.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar