19 Maret 2018 | Denny - Redaksi | News

Gelar Rakernas dan Gathering, AISKINDO Ingin Anggota Lebih Solid

Foto bersama Rakernas AISKINDO

Di sela-sela berlangsungnya pameran SSF Expo Indonesia 2018, Asosiasi Industri Sistem Keamanan Indonesia (Aiskindo) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Gathering anggota secara nasional Tahun 2018, Sabtu (17/3/2018). Selain anggota inti, beberapa perwakilan daerah AISKINDO juga hadir mengikuti Rakernas dan Gathering ini.

Dalam pemaparannya, Ketua Umum AISKINDO, Ronald Juanto, mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di antara para pelaku industri sistem sekuriti.

"Saat ini dunia industri kita sedang menghadapi tantangan tersendiri contohnya persaingan harga yang sangat ketat, serta hadirnya para kompetitor baru. Inilah manfaat dari organisasi seperti Aiskindo, dimana kita dapat mengumpulkan pelaku sistem keamanan di beberapa daerah," kata Ronald dalam sambutannya.

Tak hanya itu, dia menuturkan bahwa AISKINDO di tahun 2018 harus bisa membangun ekosistem bisnis dan pelatihan yang dapat mengembangkan bisnis keterampilan bagi para anggotanya. "Saya yakin dengan adanya ekosistem bisnis yang sehat, kita dapat berkembang secara tangkas dan memiliki proses pembelajaran yang konsisten," ungkapnya.

Untuk itu, lanjut Ronald, anggota Aiskindo harus melakukan perubahan dalam bisnis yang telah berjalan, kolaborasi dan koneksi yang berbeda. Diharapkan pula, hal ini bisa membuat para anggota menjadi lebih solid.

"AISKINDO juga kedepannya harus mampu berkolaborasi dengan berbagai asosiasi lainnya, baik yang bergerak di bidang industri sistem keamanan ataupun lainnya untuk membentuk ekosistem seperti yang diharapkan tadi," pungkasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar