23 Maret 2018 | Denny - Redaksi | News

Solusi CASH360 G4S Capai 100 Pelanggan di Asia Pasifik

CASH360 G4S

2018 menjadi tahun penting bagi G4S Cash Solutions. Pasalnya produk mereka yakni CASH360 telah mencapai penyebaran ke 100 pelanggan di Asia Pasifik. Solusi ini adalah pemanfaatan teknologi yang memungkinkan layanan uang tunai ke supermarket, pengecer umum dan pertokoan.

G4S menjelaskan teknologi layanan uang tunai mereka sudah ada di Hong Kong, Malaysia, Filipina dan Indonesia. Tak hanya itu, G4S juga terus menawarkan solusi CASH360 di lebih banyak negara selama tahun 2018.

CASH360 menggunakan teknologi G4S untuk memungkinkan pelanggan mengurangi biaya kasir, mengurangi resiko kehilangan uang, mengurangi waktu dan biaya yang dibutuhkan untuk membawa uang tunai ke bank serta mengurangi resiko keamanan bagi karyawan mereka.

Teknologi CASH360 juga menyediakan informasi berharga untuk manajemen mengenai tren data uang tunai di satu atau lebih lokasi pelanggan. Melalui kerja sama dengan mitra perbankan, G4S mampu meningkatkan ketersediaan dana pelanggan melalui fasilitas pembukuan transaksi pada hari yang sama.

Jon Corner, Regional President G4S Cash Solutions mengatakan, CASH360 membantu pelanggan untuk membuat perubahan langkah dalam hal efisiensi penanganan uang tunai pada bisnis mereka. “G4S berada di garis depan transformasi pasar ini dan kami percaya bahwa CASH360 memiliki potensi yang luar biasa untuk G4S dan pelanggannya di seluruh kawasan Asia Pasifik,” katanya seperti dikutip dari keterangan pers, Selasa (20/03/2018).

“Pelanggan mengatakan bahwa uang tunai akan tetap menjadi alat pembayaran yang penting selain pembayaran elektronik, dan mereka mencari inovasi dan teknologi untuk membantu mengurangi biaya penanganan uang tunai mereka. Inilah yang diberikan oleh CASH360.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar