27 Maret 2018 | Desy - Redaksi | News

Monitoring Jarak Jauh dengan Solusi Software-sebagai-Layanan Vanderbilt

Hanya membutuhkan browser dan koneksi Internet untuk mengakses produk Cloud andalan Vanderbilt, ACT365 dan SPC Connect. ACT365 adalah solusi manajemen video dan akses kontrol Software-sebagai-Layanan. SPC Connect adalah solusi Software-sebagai-Layanan hosted bagi para instalatur untuk memonitor, mengelola, dan memelihara panel SPC dari jarak jauh di mana pun.

Monitoring jarak jauh adalah fitur utama solusi ini. Kemampuan ini memungkinkan pengeliminasian tugas-tugas berat yang sekarang dapat dikerjakan dengan cepat melalui pengklikan sebuah tombol di perangkat mobile atau desktop.

Misalnya, Travix, sebuah perusahaan perjalanan online, yang menggunakan ACT365 di kantor-kantor London mereka menginginkan konektivitas jarak jauh dengan lokasi mereka dari perangkat pintar. ACT365 memungkinkan hal itu terjadi dengan memberikan kendali poin akses melalui web browser besar manapun atau aplikasi ACT365. Ketika tidak berada di tempat, manajer Travix juga memiliki visibilitas permintaan akses untuk pintu eksternal dan diagnostik status pintu di seluruh kantor mereka.

Sementara itu, aplikasi SPC Connect memberikan kemampuan bagi pengurus yang mengawasi perawatan banyak gedung untuk mengelola alarm dari jarak jauh. Jika sebuah alarm terpicu di salah satu lokasi ketika pengurus bekerja di lokasi yang lain, mereka hanya perlu mengeluarkan ponsel pintar mereka, mengakses aplikasi SPC Connect, melihat kejadian, dan menginvestigasi lebih jauh.

Pada dasarnya pemonitoran jarak jauh adalah untuk memberikan kemudahan penggunaan dan kenyamanan. Pemonitoran jarak jauh melalui solusi Cloud menghemat waktu dan uang, serta memberi ketenangan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar