31 Maret 2018 | Desy - Redaksi | News

Homey Bekerja Sama dengan Vanderbilt SPC

Homey, platform rumah pintar yang dikembangkan oleh perusahaan Belanda, Athom, telah berintegrasi dengan sistem keamanan SPC dari Vanderbilt. Hal ini diumumkan oleh Athom dan Vanderbilt. Kerja sama ini menambahkan sistem keamanan Vanderbilt yang bersertifikasi ke dalam Platform Smart Home dari Homey.

Integrasi ini memungkinkan pengguna menggunakan sistem keamanan mereka untuk tujuan lain juga. “Hal ini berguna dalam banyak kasus,” Stefan Witkamp, Direktur Komersial Athom, menjelaskan. “Misalnya sensor gerak Anda. Sensor yang saat ini Anda gunakan untuk deteksi intrusi, sekarang juga dapat digunakan untuk menyalakan lampu ketika Anda berada di rumah.”

“Integrasi antara SPC Vanderbilt dan Homey menawarkan kombinasi terbaik: keamanan bersertifikasi EN 50131, yang digabungkan dengan platform Homey Smart Home yang serba guna,” kata John O’Donnell, Manajer Produk Vanderbilt.

Karena sistem keamanan SPC beroperasi secara stand-alone, tidak ada sertifikasi atau jaminan yang dikompromi. Di saat bersamaan, semua sensor dan data yang tersedia di sistem juga tersedia di Homey, siap digunakan di lingkungan Rumah Pintar Anda.

“Hal terbaik mengenai kolaborasi ini adalah fakta bahwa hal ini memungkinkan Anda mendapatkan kegunaan lebih sensor dari yang telah Anda dapatkan,” kata Emile Nijssen, Direktur Kreatif Athom. “Oleh karena itu, penting untuk membeli sensor ganda atau memiliki sistem paralel baik untuk keamanan dan Rumah Pintar.”

Hal ini memungkinkan pengguna menikmati kenyamanan dan keamanan lebih, tanpa duplikasi apapun di perangkat keras, sehingga menghemat sumber daya dan uang. Perluasan keamanan dapat diperoleh dengan membiarkan Homey terautomatisasi berdasarkan status alarm. Misalnya, pengguna dapat menciptakan Arus ‘Presence Simulation’ di Homey, yang dapat diaktifkan dengan menyalakan alarm SPC Vanderbilt. Lampu, audio, TV, dan perangkat terhubung lainnya juga dapat digunakan untuk memperluas alarm yang dibangun ke dalam sistem keamanan Vanderbilt.

Karena semua sensor sistem keamanan muncul di Homey secara individu, pengguna dapat dengan mudah mengintegrasikannya ke dalam skenario automatisasi mereka. Mereka dapat menyalakan lampu di lorong untuk sementara ketika ada gerakan yang terdeteksi, mendapatkan notifikasi jika sebuah pintu atau jendela terbuka terlalu lama, dan menyalakan TV atau mematikan pemanas ketika sistem diperintahkan untuk menghemat energi.

Kolaborasi antara Athom dan SPC Vanderbilt menegaskan kedua sistem yang serba guna. “Kenyataan bahwa sistem keamanan kami dapat diintegrasikan dengan mudah ke dalam Homey menunjukkan bahwa sistem kami siap untuk masa depan. Di saat bersamaan, hal ini menunjukkan kekuatan sebuah platform Rumah Pintar terbuka seperti Homey,” kata O’Donnell. “Ini menawarkan banyak kesempatan baru bagi kami berdua, dan bagi mitra instalasi kami dan, yang paling penting, bagi para pengguna akhir. Sekarang kami mampu memperbarui instalasi keamanan untuk melengkapi sensor rumah pintar dalam hitungan menit melalui Homey. Itu adalah kekuatan kolaborasi sebenarnya.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar