01 April 2018 | Desy - Redaksi | News

Hikvision Umumkan Kerja Sama dengan Corinthians

Hikvision, penyedia produk dan solusi pengawasan video inovatif, mengumumkan bahwa perusahaannya telah menyetujui perjanjian kerja sama dengan Corinthians, klub sepakbola Serie A Compeonato Brasileiro yang berbasis di Sao Paulo.

Sebagai bagian dari perjanjian tiga-tahun, Hikvision akan menyediakan stadion berkapasitas 49.000 kursi dengan solusi keamanan yang menggabungkan sejumlah produk, seperti kamera pengenalan wajah dengan teknologi AI, kamera DarkFighter yang memberikan gambar berwarna dan jernih bahkan dalam keadaan yang nyaris gelap sekalipun, kamera Pengenalan Pelat Nomor Otomatis, kamera PanoVu dengan panoramik 360 derajat, serta perlengkapan akses kontrol. Sebagai partner resmi dalam teknologi keamanan, Hikvision juga bertanggung jawab untuk perawatan dan perluasan sistem keamanan Arena Corinthians.

“Kami sangat optimistis tentang kerja sama dengan Arena Corinthians. Menghubungkan merek kami dengan sebuah klub terkenal yang sukses, dengan transparansi nasional dan internasional, adalah sejalan dengan misi bisnis kami. Kami membayangkan kerja sama yang menjanjikan dengan tim untuk membawa apa yang paling inovatif dalam teknologi keamanan elektronik kepada mayoritas penduduk. Kami memiliki kerja sama yang baik dengan Ajax Stadium di Belanda, yang bekerja dengan sangat baik dan gagasannya adalah untuk mengubah rumah Corinthians menjadi kisah sukses yang besar dan referensi kepada pasar,” kata Marco Meirelles, Manajer Pemasaran Hikvision Brazil.

“Sebagai bagian dari proyek kami untuk memiliki mitra eksklusif dalam berbagai segmen berbeda, dengan bangga kami mengumumkan kerja sama ini bersama Hikvision untuk memperluas teknologi kami secara aman. Arena Corinthians telah menerima, sejak peresmiannya, 4 juta fans—di hari pertandingan saja. Oleh karena itu, investasi dalam segmen ini sangatlah penting dan Hikvision melihat potensi kami sebagai sebuah platform bisnis,” kata Luis Paulo Rosenberg, Direktur Pemasaran Corinthians.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar