03 April 2018 | Denny - Redaksi | News

JSI Super Vaganza Gathering 2018 Berlangsung Meriah

JSI Super Vaganza Gathering 2018

PT. Jaring Semesta Integrasi (JSI) sebagai salah satu distributor resmi solusi video keamanan Dahua Technology, telah menggelar acara gathering bersama para mitra bisnis mereka dari seluruh Indonesia. Acara yang bertajuk "JSI Super Vaganza" ini diadakan di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Senin (02/04/2018).

Kegiatan gathering JSI Super Vaganza ini dimulai sekitar pukul 17.00 WIB dengan kata sambutan dari Country Manager of Indonesia, Dahua Technology, Kris Wu. Selanjutnya ada pula pengenalan tiga sub distributor dari PT. JSI, yakni PT. Sieben Visi Internusa, PT. Mitra Solusi Interteknologi dan PT. Omnitech Global Indonesia.

Kemudian Project Sales Manager Indonesia Dahua Technology, Herry Tjhin, didapuk ke atas panggung untuk mempresentasikan beragam teknologi sistem keamanan Dahua yang terbaru. Di sesi ini, diadakan pula sesi tanya jawab yang berlangsung cukup interaktif.

Saat memasuki menu utama acara, yaitu program promosi pembelian produk, gathering ini mendadak semakin meriah. Pasalnya PT. JSI menyediakan beragam hadiah tambahan menarik bagi para mitra bisnis yang membeli produk Dahua, yang hanya berlaku khusus saat acara berlangsung.

Hadiah-hadiah yang ditawarkan mulai dari emas batangan 10 gram, sepeda motor Honda Beat dan Yamaha NMax, hingga Apple iPhone X yang diberikan kepada mereka yang paling banyak melakukan pemesanan (pre order/PO).

Program penjualan tersebut pun berlangsung sukses, karena jumlah pemesanan pada malam hari kemarin sudah melebihi ekspektasi. Acara gathering ini pun ditutup dengan pembagian hadiah kepada para hadirin yang beruntung, sekaligus dengan jamuan makan malam.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar