04 April 2018 | Denny - Redaksi | News

Hikvision Jalin Kerja Sama Dengan Laboratorium Keamanan Brightsight

Hikvision

Penyedia produk dan solusi video keamanan raksasa dunia, Hikvision, mengumumkan langkah kerja sama dengan laboratorium khusus keamanan, Brightsight. Kerja sama ini dilakukan untuk memerangi kejahatan siber dan mengamankan dari serangan hacker.

Brightsight akan menjadi laboratorium yang akan mengevaluasi sisi keamanan siber dari seluruh produk Hikvision. Prediksi dari firma Gartner, pada 2020 nanti perangkan IoT akan berjumlah lebih dari 20 miliar. Nantinya, lanjut Gartner, 95 persen dari total produk tersebut bekerja melalui jaringan internet. Hal tersebut membuat Hikvision mengikuti tren dengan menjalin hubungan dengan Brightsight.

"Kami menyikapi isu keamanan siber dengan serius dan mengambil langkah pasti agar memastikan tiap produk kami memenuhi standar tertinggi untuk keamanan siber. Brightsight adalah laboratorium keamanan yang terkenal di seluruh dunia. Kerja sama ini akan meningkatkan ketahanan produk Hikvision dari serangan siber," ujar Chief Officer of Hikvision’s Network Information Security Laboratory and Network Security Department, Dr. Bin Wang.

"Kerja sama kami dengan Hikvision menunjukkan komitmen kami untuk mengamankan produk dari serangan siber dari seluruh dunia. Komitmen Hikvision untuk mengamankan produknya dan berusaha memenuhi kriteria umum ketahanan siber adalah langkah penting di era industri perangkat IoT," kata Chief Business Officer Brightsight, Ernst Bovelander.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar