10 April 2018 | Denny - Redaksi | News

Talkshow & Ramah Tamah AISKINDO di Bali Berlangsung Meriah

Talkshow AISKINDO di Bali

Asosiasi Industri Sistem Keamanan Indonesia (AISKINDO) sukses menggelar acara bertema Talkshow & Ramah Tamah untuk yang pertama kalinya pada 2018. Acara dengan kemasan suasana santai tersebut menampilkan pembicara dari kalangan pemegang merek dan distributor perangkat sistem keamanan.

Para pembicara tersebut terdiri dari Country Manager Seagate Indonesia Tirtasaputra Salim, Vice President PTI Group Ari Purnomo, CEO PT. Maxima Global Solusindo Anthony Hermansjah, Regional Manager SEA Stratel Sdn. Bhd Brandon Ann, Sales Manager NUUO Inc, Alfred, serta dimoderatori oleh Dewan Penasihat AISKINDO, Ir. Darwin Lestari.

Acara yang berlangsung di Harris Hotel, Sunset Road, Kuta, Bali, Kamis (5/4/2018) ini membahas berbagai isu hangat di dunia sistem keamanan, pembahasan produk dan teknologinya, demo produk, serta ramah tamah agar masing-masing peserta acara kian dekat dan bertambah solid.

Sekjen AISKINDO, Sarkim, yang berperan sebagai Ketua Panitia Talkshow & Ramah Tamah AISKINDO, mengungkapkan apresiasi positifnya terhadap para hadirin. Pasalnya, acara yang dihadiri oleh kalangan pelaku bisnis perangkat sistem keamanan di pulau Bali sudah melebihi ekspektasi. "Daftar undangan awal yang hanya berjumlah 50 orang, tetapi jumlah kehadiran di registrasi tercatat 65 orang," katanya.

Gelaran yang dimulai sejak pukul 17.00 WITA pun ditutup dengan jamuan makan malam antara anggota dan pengurus AISKINDO, dengan para undangan yang datang. Sarkim berharap, acara seperti ini bermanfaat bagi mereka dan akan segera dilanjutkan ke kota-kota berikutnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar