15 April 2018 | Reza - Redaksi | News

100 Kios SITA Mengamankan 3 Bandara Utama Meksiko

100 kios kontrol perbatasan dari SITA telah ditempatkan di tiga bandara utama untuk mendukung upaya pemerintahan federal Meksiko demi mengoptimalkan pengawasan perbatasan. Kios-kios tersebut kini berdiri di bandara internasional di Mexico City, Cancun, dan Los Cabos, yang dioperasikan oleh Aeropuerto Internacional de la Ciudad de México (AICM), Grupo Aeroportuario del Sureste (ASUR) dan Grupo Aeroportuario del Pacífico (GAP ).

Kios akan digunakan untuk mengidentifikasi penumpang ketika mereka memasuki negara pada awalnya, dan pada akhirnya akan digunakan untuk memfasilitasi proses penerimaan penuh untuk warga Meksiko dan non-warga negara yang tidak memerlukan visa masuk. Dalam pengoperasiannya, penumpang memasukkan informasi perjalanan standar dan sidik jari mereka dipindai oleh kios untuk mempercepat pemrosesan pengamanan.

"Instalasi kios-kios ini merupakan contoh lain dari penerapan teknologi state-of-the-art di Meksiko, yang bertujuan untuk melestarikan keselamatan orang dan barang-barang mereka, serta memfasilitasi kegiatan yang berkaitan dengan penerbangan," kata Gerardo Ruiz Esparza, Sekretaris Jenderal, SCT, Kementerian Komunikasi dan Transportasi Meksiko.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar