18 April 2018 | Denny - Redaksi | News

Johnson Controls Akuisisi Smartvue

Johnson & Smartvue

Johnson Controls baru saja mengumumkan akuisisinya terhadap penyedia IoT dan video pengawas dengan basis cloud, Smartvue. Dengan penambahan platform video berbasis cloud dari Smartvue ini, Johnson Controls akan menawarkan solusi terlengkap yang baru kepada para konsumen dan mitranya.

Smartvue yang berbasis di kota Nashville memiliki layanan video cloud yang sudah ada di 140 negara, untuk para pelanggan mereka di segmen bisnis telekomunikasi, perusahaan perkabelan, firma keamanan, penyedia penyimpanan data, pembuat perangkat dan organisasi lainnya.

Platform ini mendukung teknologi IoT yang memungkinkan keamanan video di hampir semua perangkat untuk terhubung dengan cloud global yang kuat, yang diakses melalui antarmuka yang intuitif. Smartvue memiliki portofolio properti intelektual yang mendefinisikan mereka sangat kuat di industri, termasuk lebih dari 800 klaim paten utilitas yang dihasilkan selama 20 tahun sejarah perusahaan ini berdiri.

"Hadirnya Smartvue dalam portofolio Johnson Controls akan meningkatkan layanan video di tingkat yang lebih lanjut dengan biaya yang lebih efektif, dengan cara yang lebih nyaman," ujar VP & GM Security Products, Building Technologies & Solutions, Johnson Controls, David Grinstead.

"Smartvue adalah nama tepercaya yang membuat bangunan dan rumah aman, infrastruktur lebih efektif, dan kota-kota lebih pintar selama lebih dari 20 tahun. Integrasi teknologi dan inovasi dengan Johnson Controls akan menciptakan nilai baru bagi industri IoT dan keamanan," kata Founder & CEO Smartvue Corp, Martin Renkins.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar