20 April 2018 | Denny - Redaksi | News

Hanwha Techwin Gelar "Asia Partner Conference 2018" di Jeju

Hanwha Techwin 'Asia Partner Conference 2018'.

Hanwha Techwin menggelar konferensi dengan para mitra bisnis mereka dengan tajuk "Asia Partner Conference 2018" di Pulau Jeju, Korea Selatan, 18-20 April 2018. Acara tahunan ini diadakan untuk berbagi strategi pemasaran untuk tahun ini.

Sebanyak total 23 mitra bisnis Hanwha Techwin menghadiri acara ini. Mereka adalah para eksekutif dari 20 negara, seperti Jepang, Rusia dan negara-negara kawasan Asia Tenggara serta Timur Tengah.

Hanwha Techwin "Asia Partner Conference 2018" dibuka oleh Soon-hong Ahn, Head of Global Sales & Marketing Hanwha Techwin. Isi konferensi sendiri membahas analisa performa bisnis pada tahun lalu, strategi untuk menghadapi 2018, dan laporan tren sistem keamanan secara global, ditambah lagi dengan peluncuran produk baru.

Mr. Ahn mengatakan, saat ini tren sistem keamanan sedang beralih dari fokus kepada harga kepada sesuatu yang lebih bernilai seperti keamanan siber dan etika dalam berbisnis. Selain itu, dia juga mengumumkan beberapa pencapaian bisnis terbaik di tahun lalu yang memenangkan proyek dalam sekala besar.

Di sela-sela acara, Hanwha Techwin juga meluncurkan dan mendemonstrasikan produk-produk baru seperti Wisenet XPT series, extra LUX series. Sebagai tambahan, para peserta juga diberi perkenalan singkat dengan produk Wisenet X-Lite dan Wisenet L series yang akan diluncurkan bulan ini.

"Kami menerapkan konsep membangun kepercayaan konsumen tahun ini. Maka dari itu kami secara aktif menjalin komunikasi mereka dengan menggelar konferensi ini. Kami juga akan memberi dukungan penuh kepada klien kami di Asia dan Timur Tengah karena potensi pasar mereka sedang bertumbuh pesat," ujar seorang sumber dari Hanwha Techwin.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar