21 April 2018 | Reza - Redaksi | News

Breathalytics : Breathalyzer Otomatis Berkemampuan Identifikasi Biometrik

Sekitar 80 persen dari pelanggaran kriminal di Amerika Serikat (AS) melibatkan penyalahgunaan zat, otoritas setempat meningkatkan tes narkoba dan alkohol sebagai respon atas situasi ini. Breathalyzer otomatis yang menampilkan identifikasi biometrik sidik jari dari Integrated Biometrics telah diluncurkan oleh Breathalytics, perangkat ini diklaim mampu menjadi solusi persoalan.

 Stephen Thies, Chief Executive Officer Integrated Biometrics menjelaskan solusi yang dihadirkan ini adalah contoh lain tentang bagaimana aplikasi kreatif mengenai kombinasi antara perangkat keras biometrik dan perangkat lunak yang canggih, memberikan cara-cara baru untuk menghemat waktu dan biaya sekaligus meningkatkan kehidupan untuk hampir semua segmen pasar. "Pendekatan segar Breathalytics untuk menguji ketenangan adalah solusi manajemen identitas yang cerdas dan tidak terduga."

Kemampuan pengidentifikasian yang ditawarkan melalui sebuah Watson Mini scanner two-fingers, perangkat yang telah tersertifikat oleh FBI.  Breathalytics juga memberikan pengenalan wajah untuk lapisan otentikasi tambahan. Kamera juga mencatat proses, yang memakan waktu sekitar 30 detik, untuk memberikan catatan.

Diklaim mampu memberikan masukan verifikasi identitas yang dibutuhkan, serta keandalan yang diperlukan oleh sebuah sistem pendekatan dan pengujian otomatis. “Kami membutuhkan sensor biometrik ringkas yang sangat kasar dan tidak perlu pemeliharaan rutin. Watson Mini sangat cocok,” kata David Kreitzer, CEO Breathalytics.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar