21 April 2018 | Reza - Redaksi | News

Performa IDEMIA Diganjar Penghargaan Frost & Sullivan

IDEMIA dengan bangga mempersembahkan MorphoWave Compact, perangkat akses kontrol dan absensi yang memi teknologi sidik jari 3 dimensi, dan fitur tanpa sentuh. Ukuran perangkat ini 86 persen lebih kecil dari MorphoWave Tower namun tetap mempertahankan kemampuan pemindaian untuk akses tanpa gesekan.

Solusi otentikasi biometrik IDEMIA yang tanpa gesekan,  memberikan verifikasi identitas berdasarkan pengenalan wajah, iris, atau sidik jari secara real-time.  "Kami telah merancang MorphoWave Compact secara khusus dengan pemikiran ini, untuk memungkinkan pelanggan memanfaatkan teknologi di luar lobi, di setiap pintu," tutur Philippe Barreau, Wakil Presiden Eksekutif Warga Negara Kegiatan Identitas dan Keamanan Publik di IDEMIA.

Performa IDEMIA dalam menyajikan solusi otentikasi biometrik ini, diganjar penghargaan Perusahaan Solusi Otentikasi Bioometrik Global oleh Frost & Sullivan. Analist Best Practices Frost & Sullivan, Tara Semon mengatakan  IDEMIA memberikan teknologi terobosan yang jauh melebihi zaman, upaya ini sukses mengamankan posisi IDEMIA sebagai pemimpin dalam industri otentikasi biometrik. “Penghargaan Ini adalah hasil langsung dari misi yang berfokus pada inovasi.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar